Senin, 07 Desember 2009

IKLAN DIHADAPAN MU

(VASELINE HEALTHY WHITE )

1. Perspektif dari iklan dihadapan mu

Saat ini banyak produk kecantikan yang menawarkan untuk memutihkan kulit karena melihat minat para konsumen khususnya para wanita yang sangat menginginkan untuk memiliki kulit yang putih dan sehat. Vaseline healthy white dari perusahaan Unilever salah satu nya yang menawarkan produk yang mengandung active white systems yaitu : vitamin B3 yang membantu kulit tampak lebih putih secara natural, Triple sunscreen yang membantu mencegah terjadinya penggelapan kulit akibat paparan sinar matahari dan Yogurt serum yang dikenal membantu melembabkan dan memberi nutrisi. Dengan tujuan untuk menarik minat konsumen.

2. Konsep perilaku konsumen yang menyangkut motivasi dan afeksi konsumen

Dengan menggunakan model iklan yang cantik dan berkulit putih dan memberi kesan pada konsumen, bahwa dengan menggunakan produk Vaseline healthy white ini kulit bisa menjadi putih hanya dalam waktu 2 minggu saja.Untuk lebih mendorong minat konsumen Vaseline healthy white menyertakan roda warna Vaseline yaitu semacam alat pengukur warna kulit untuk membuktikan apakah dengan menggunakan Vaseline helthy white kulit menjadi putih.Roda warna Vaseline akan disertakan pada setiap pembelian produk. Konsumen di harapkan akan lebih tertarik karena adanya rasa penasaran ingin mencoba menggunakan Vaseline healthy white dan membuktikannya dengan roda warna dari Vaseline.

3. Implikasi etika

Konsumen mendapatkan kesan, bahwa dengan menggunakan produk Vaseline healthy white kulit menjadi putih dan sehat hanya dalam waktu 2 minggu, dan akan lebih tertarik karena adanya roda warna Vaseline untuk membuktikan manfaat penggunaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar